Agen QnC Jelly Gamat Di Bekasi

Agen Resmi Obat Herbal QnC Jelly Gamat Bekasi

Kabar gembira bagi Anda yang berada di wilayah Bekasi, sedang membutuhkan atau sekaligus ingin membeli obat herbal QnC Jelly Gamat, kini telah ada Agen Resmi Obat Herbal QnC Jelly Gamat tepatnya di Kota Bekasi yang menyediakan produk herbal QnC Jelly Gamat produk MULTIKHASIAT yang BEST SELLER. 

Agen QnC Jelly Gamat Di Bekasi

Dengan begitu, bagi Anda yang berdomisili di kota bekasi kini akan lebih mudah dan cepat mendapatkan obat herbal multikhasiat QnC Jelly Gamat !!!

Berikut Profil Agen Resmi Obat Herbal QnC Jelly Gamat di Kota Bekasi :

Nama Agen : Dian Sepdiana
Alamat : Perum Puri Lestari Blok F14 No.30 RT/RW 004/016 Desa Sukajaya Kec Cibitung Bekasi Jawa Barat 17530
No. Telepon : 081385463366



Jadi sekarang anda tidak perlu khawatir lagi karena sekarang sudah ada agen resmi QnC Jelly Gamat di kota anda "pengiriman bisa 1 jam langsung sampai" !!! 

Dengan adanya agen resmi atau penyedia obat herbal QnC Jelly Gamat di kota bekasi tersebut diharapkan bisa memudahkan akses para konsumen setia qnc jelly gamat disana.

Namun jika di Agen Qnc Jelly Gamat Bekasi a.n. Dian Sepdiana kehabisan stok atau susah di hubungi, Anda bisa memesan secara online ke Agen Pusatnya langsung, yaitu dengan cara mengirimkan SMS ke No. 0823.2011.4649 dengan menyertakan KODE PRODUK : ARCR
seperti di bawah ini.
⇓⇓⇓

CARA PEMESANAN MUDAH !!!

BARANG AKAN DIKIRIM DULU, PEMBAYARAN SETELAH BARANG SAMPAI

Kirim SMS / WA dengan Mengetik…

Pesan Obat (ARCR) # Jumlah Pesanan # Nama Anda # Alamat Rumah Anda # Nomor Hp
>> Lalu kirim ke : 082320114649 (SMS atau Whatsapp) <<

https://api.whatsapp.com/send?phone=6282320114649&text=Saya%20ingin%20memesan%20Obat%20Herbal%20QnC%20Jelly%20Gamat,%20dengan%20format%20pemesanan%20:%20%0A%20%0A%20Kode%20Produk%20:%20ARCR%20%0A%20Jumlah%20Pemesanan%20:%20%0A%20Nama%20:%20%0A%20Alamat%20Pengiriman%20:%20%0A%20No.%20Telp%20/%20Hp


⇓⇓⇓

Sekilas Tentang Qnc Jelly Gamat


QnC Jelly Gamat adalah produk herbal alami yang multikhasiat mampu mengatasi berbagai macam jenis penyakit baik penyakit akut, penyakit kronis maupun non kronis yang terbuat dari 100% bahan alami berkhasiat tinggi. Sehingga sangat aman untuk dikonsumsi oleh semua kalangan baik mulai dari bayi, anak-anak, dewasa, hingga lansia, bahkan ibu hamil dan ibu menyusui juga bisa mengonsumsinya dan tidak menimbulkan efek samping apapun tanpa campuran bahan kimia sedikitpun.

Obat herbal ini ASLI INDONESIA yang sangat MULTIKHASIAT, berbentuk cairan Jelly kental seperti madu namun tanpa rasa (tawar) yang dapat diminum dan di oles (untuk penyakit luar), dikemas dalam botol higienis berukuran 300ml.

Berikut Khasiat QnC Jelly Gamat dapat menyembuhkan :

o) Berbagai penyakit kronis & nonkronis seperti :
( Asam urat, Rematik, Kolesterol, Menurunkan Kolesterol, Lemak Darah, Diabetes, Menurunkan Kadar Gula Darah, Kencing Manis, Paru-paru, Stroke Ringan & Berat, Jantung Koroner, Kanker Jantung, jantung Bocor/Bengkak,Ginjal, Batu Ginjal/Empedu, Liver, Kista Ovarium, Kanker Rahim, Kanker Payudara, Otak, Darah, TBC, Gondongan, Darah Tinggi, glaukoma, Infeksi Saluran Kemih, dll)

o) Menyembuhkan Penyakit Non Kronis :
( Radang Sendi, Nyeri Sendi, Pengapura tuulang , Mioma uteri, Miom. Maag, Asam Lambung, Infeksi Lambung, Epilepsi/Kejang-Kejang, sinusitis, Polip Hidung, Amandel, Asma, Sesak Nafas, Vitiligo/Syaraf Kejepit dll)

o) Menyembuhkan Penyakit Kulit :
( Menghilangkan Bopeng Bekas Jerawat Diwajah , Bekas Jerawat, Komedo, Mengobati infeksi pada kulit, Infeksi Jamur, Menghilangkan Bekas Luka, luka bakar, jahitan/bekas operasi, Caesar Pasca Melahirkan, Vitiligo Kulit Belang dll).

Ket. Produk Qnc Jelly Gamat :
Nama Produk / Kode Produk
Qnc Jelly Gamat / ARCR
Harga
Rp. 155.000,- Harga belum termasuk ongkos kirim
Isi
300ml (cairan)
Komposisi Teripang (Gamat) Emas, Sweetener Stevia, Pengemulsi Nabati, Essen Natural, Ekstrak Buah dan Sayur.
Legalitas
DEPKES P-IRT No. 109321601291-1229
POM TR 173301471

APA KATA MEREKA MENGENAI QNC JELLY GAMAT DALAM MENGATASI BERBAGAI KELUHAN PENYAKITNYA???

 





 
Disclaimer : Testimoni-Testimoni di atas hanya sebagian bukti dari sekian banyaknya kesaksian dari para konsumen yang telah merasakan akan khasiat nyata dari herbal QnC Jelly Gamat. Hasil pengobatan akan berbeda pada setiap orangnya. Dari bukti diatas bisa disimpulkan bahwa penyakit yang sedang Anda derita saat ini bisa disembuhkan dengan cara yang aman tanpa operasi dan tanpa menimbulkan efek samping.
  
Tunggu apalagi !!! Segera atasi dan obati penyakit yang Anda derita dengan herbal QnC Jelly Gamat yang bisa Anda dapatkan produknya yang ASLI hanya DISINI.

KHUSUS PEMESANAN HARI INI !!!

DISINI KAMI MEMBERIKAN PELAYANAN :

KIRIM BARANG DULU, PEMBAYARAN DILAKUKAN SETELAH BARANG SAMPAI
( Berlaku untuk pembelian 1-2 Botol dan dengan mencantumkan Kode Produk : ARCR )

Keuntungan Mencantumkan Kode Produk (ARCR) :
  • Mendapatkan Pelayanan BAYAR SETELAH PESANAN SAMPAI
  • Mendapatkan JAMINAN UANG KEMBALI JIKA BARANG TIDAK SAMPAI
  • Mendapatkan Harga Spesial Untuk Pembelian QnC Jelly Gamat Lebih Dari 4 Botol
  • Produk di kirim langsung dari pusat jadi 100% di Jamin Original.

⇓⇓⇓

HANYA UNTUK HARI INI

Promo Diskon Menarik Untuk Pembelian QnC Jelly Gamat !!!

Pesan Sekarang Juga Sebelum PROMO Ini BERAKHIR !

Harga Qnc Jelly Gamat diatas belum termasuk Ongkos Kirim. Untuk Informasi Ongkos Kirim Bisa Langsung Berkonsultasi dengan Kami Via SMS atau WA : 082320114649.

Untuk anda yang ingin merasakan langsung akan khasiat dari QnC Jelly Gamat, segera pesan kepada kami dengan cara yang sangat mudah !!!

Lalu Bagaimana Cara Pemesanan QnC Jelly Gamat ???

Caranya kirimkan format pemesanan melalui SMS atau Whatsapp ke : 082320114649 sesuai dengan contoh format pemesanan di bawah ini dan jangan lupa cantumkan ( KODE : ARCR ) disetiap pemesanan.

Pesan Disini Barang Sampai – Baru Bayar

Untuk bisa mendapatkan pelayanan barang sampai baru bayar, ikuti langkah – langkah cara pemesanan Qnc Jelly Gamat berikut ini :

FORMAT PEMESANAN

Ketik :

Kode Pemesanan : ARCR

JUMLAH PESANAN :

NAMA LENGKAP :

ALAMAT LENGKAP :

NO HP/TLP AKTIF :

Kemudian kirim ke :

082320114649 (SMS) atau (WHASTAPP)

CONTOH FORMAT PEMESANAN UNTUK 2 BOTOL
Kode produk : ARCR
Jumlah pesanan : 2 Botol
Nama : Azka Solihin
Alamat anda (lengkap) : JL. MULYASARI NO. 3 TAMANSARI, Mulyasari, Kec. Tamansari Kota Tasikmalaya Jawa Barat
No hp : 0852.1234.xxxx
Kemudian Kirim ke :
082320114649 (SMS) atau (WHASTAPP)
 SELALU CANTUMKAN Kode Produk : RCL Pada Format Pemesannya Menjadi Syarat Utama Melakukan Pemesanan QnC Jelly Gamat Di Tempat Kami Untuk Mendapatkan Pelayanan KIRIM BARANG DAHULU – BAYAR SETELAH BARANG SAMPAI
“Promo di atas berlaku untuk pesemesanan 1-2 botol saja”
Jika Anda memesan diatas 2 botol diharuskan MENTRANSFER DULU MINIMAL SETENGAHNYA ( 50% nya ) dari total pembayaran sebagai DP / Jaminan dan nanti setelah barang sampai baru lunasi sisa pembayarannya yang tadi.

  • Setelah Anda mengirimkan format pemesanan ke SMS atau WA dengan format pemesanan seperti diatas, customer care kami akan membalasnya dengan memberi tahu total harga barang yang dipesan beserta ongkos kirim. Setelah itu, produk yang di pesan akan di kirimkan melalui jasa pengiriman JNE.

Catatan Pengiriman

  • Senin - Kamis Pemesanan Jam 07.00–14.00 WIB maka orderan akan kami kirimkan di hari itu juga. Nomor resi dan konfirmasi pengiriman kami lakukan pada jam 14.00 WIB serta untuk anda yang order lewat dari jam 14.00 WIB maka orderan anda akan kami kirim di hari esok nya.
  • Sabtu & Minggu, dan Hari nasional [tanggal merah] pengiriman kami lakukan dari jam 07.00 WIB sampai jam 12.00 WIB ,dan no.resi dan konfirmasi pengiriman akan kami lakukan jam 12.00 WIB. Untuk anda yang order di hari sabtu, minggu, dan hari nasional [tanggal merah] lewat jam 12.00 WIB produk kami kirimkan hari esok nya.

 

CARA PEMBAYARAN

 Untuk pembayaran dilakukan melalui transfer ke salah satu nomor rekening kami atas nama sapnudin. Berikut rekening pembayarannya :

NOMOR REKENING PEMBAYARAN
 
Bank BCA KCU Tasikmalaya
No. Rekening : 054–063–9132

Bank Mandiri KCP Tasikmalaya Mustofa
No. Rekening : 131–00–1034177–6

Bank BRI 4371 Unit Singaparna Timur
No. Rekening : 4371–01–000197–50–9

PENTING ! Kirimkan selalu pembayaran anda pada salah satu no. rekening di atas. Dan jangan memberikan pembayaran ke kurir yang mengantar barang. Jika pembayaran di lakukan pada no. rekening selain di atas, segala bentuk penipuan di luar tanggung jawab kami.

Tidak Punya ATM, Bagaimana Cara Bayarnya?

Untuk anda yang tidak mempunyai ATM dan bingung cara transfer pembayaran obat QnC Jelly Gamat kepada kami, bisa mengunjungi Alfamaret / Indomaret. Anda bisa meminta tolong pada petugas alfamart / indomaret untuk transfer uang ke No rekening kami.


KEUNGGULAN MEMBELI QNC JELLY GAMAT DI TOKO ONLINE KAMI :
  • ORDER MUDAH : Pemesanan Cukup Melalui SMS/WA Saja
  • JAMINAN : Obat Herbal Yang Kami Jual Terjamin 100% ASLI Dan Berkualitas
  • GARANSI : Uang Kembali Jika Obat Pesanan Anda Tidak Sampai
  • PELAYANAN TERBAIK : Obat Akan Kami Kirim Hari Ini Setelah Anda Mengatakan “DEAL” dengan pesanan anda
  • BAYAR BELAKANGAN : Anda Bisa Transfer Pembayaran Setelah Obat Anda Terima Khusus Pulau Jawa Dan Khusus Luar Pulau Jawa Bisa Transfer Setengahnya Dari Total Harga
  • HEMAT ONGKOS KIRIM : Dapatkan Subsidi Ongkos Kirim untuk pemesanan mulai dari 5 botol ke atas.

JANGAN LUPA SELALU CANTUMKAN Kode Produk => (ARCR) Pada Format Pemesannya ! 

INGAT !!! Pemesanan tanpa mencantumkan kode produk “ARCR” Tidak Akan Kami Proses !!!


Terimakasih telah berkunjung sekaligus memberikan kepercayaan Anda untuk berbelanja QnC Jelly Gamat ditempat kami. Semoga produk kesehatan yang kami rekomendasikan ini menjadi perantara kesembuhan penyakit Anda. SEMOGA LEKAS SEMBUH 😊

Sign up here with your email address to receive updates from this blog in your inbox.

0 Response to "Agen QnC Jelly Gamat Di Bekasi"

Posting Komentar